American Muscle, Ford Mustang 1967

Ray Claridge selaku pemilik Cinema Vehicle Services mengatakan bahwa dirinya ingin menjual Ford Mustang Eleanor di pelelangan Mecum’s Spring Classic, Indiana Polis. “Ford Mustang Eleanor telah menjadi salah satu bintang film mobil muscle cars di dunia. Sehingga ketika dibuat keputusan untuk dijual, pelelangan Mecum’s Spring Classic tampaknya merupakan tempat yang paling sempurna,” ungkap Ray Claridge.

Cinema Vehicle Services dan tuner spesialis Chip Foose bekerja sama untuk menciptakan Ford Mustang Eleanor, yang akan dilelang pada 18 Mei mendatang. Meskipun replikanya sudah dibuat, namun ini adalah mobil asli yang digunakan dalam film tersebut, juga digunakan sebagai materi promosi dan poster.

Ford Mustang 1967 sudah dilengkapi dengan fender baru, side skirt dan desain bemper baru ditambah dengan lampu PIA di tengahnya, serta kap mesin dan tutup bagasi baru. Sedangkan untuk interiornya, modifikasi hanya pada tambahan switch injeksi nitrous system, shift knob, line lock, alat pemadam kebakaran dan tambahan Autometer Sport Comp Monster.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "American Muscle, Ford Mustang 1967"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...