Ferrari Mobil Supercar Untuk Masa Depan


Ferrari SpA adalah sebuah produsen mobil sport Italia yang berbasis di Maranello, Italia. Didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai Scuderia Ferrari, perusahaan mensponsori driver dan mobil balap diproduksi sebelum pindah ke produksi kendaraan jalan-hukum sebagai Ferrari SpA pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan telah dicatat untuk terus berpartisipasi dalam balap, terutama di Formula Satu, di mana ia telah memiliki besar sukses. Mobil Ferrari jalan umumnya dipandang sebagai simbol kecepatan, kemewahan dan kekayaan.


Perubahan industri otomotif dunia makin ketat. tidak heran, sebagian pabrikan mobil yang populer mewah serta mahal layaknya lamborghini, porsche atau aston martin, saat ini, sedang mengembangkan mobil dengan jenis teranyar layaknya suv ( sport utility vehicle ) dan sedan entry-level.

Tetapi, perihal tersebut tidak sama dengan pabrikan mobil berlambang kuda jingkrak, ferrari. ditulis inautonews, ferrari justru menegaskan, tidak mempunyai gagasan untuk meletakkan model tersebut ( suv serta sedan entry-level )untuk diproduksi.

Menurut chairman ferrari, luca di montezemolo, ini dikerjakan, dikarenakan ferrari adalah product warisan keluarga. ia menegaskan, ferrari tak lagi ikuti pabrikan lain. anda mesti senantiasa tahu apakah anda pingin memasak pasta atau ikan, ucap luca di montezemolo pada sport und motor auto.

Ferrari bersikukuh selalu akan mengembangkan jejeran supercar untuk hari esok. apalagi, kurun waktu dekat, ferrari dapat menghadirkan supercar hari esok teranyar sebagai penerus ikon supercar, ferrari enzo, yakni f150.

F150 sendiri gagasannya dapat disematkan mesin v12 dengan kapasitas 6, 3 liter yang dapat membuahkan tenaga sampai 750 hp. menarikny, mobil terbarunya itu akan di dukung sesuatu motor listrik yang dapat berikan tenaga ekstra sampai 100 hp dengan trosi 270 nm.

F150 gagasannya dapat dihadirkan di hadapan publik di arena geneva motor show maret 2013.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ferrari Mobil Supercar Untuk Masa Depan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...