Lykanhypersport Mobil Super Kencang Pertama Buatan Dari Arab

Terungkap di tahun ini Dubai International Boat Show, Lykan HyperSport 2013 (dari W Motors) adalah mobil yang paling mahal di dunia bukan kepalang harga A $ 3,4 juta dolar.

W Motors mengklaim jadi perusahaan otomotif pertama di dataran arab yang konsentrasi pada pembuatan mobil berlevel kemewahan sangat tinggi. Tidak hanya mewah, mobil super itu juga dilengkapi teknologi canggih kelas dunia. Kabarnya mobil ini dilengkapi lampu led yang dilapisi berlian dan jok yang dijahit dengan benang emas. Masalah kecepatan, lykanhypersport diperkirakan akan dapat melesat dari diam ke 100 km/jam kurun waktu 2, 8 detik. Namun kecepatan maksimalnya 385 km/jam.

Lykanhypersport akan lantas supecar pertama arab yang berbasis di lokasi timur sedang. Mobil super ini adalah ciptaan perusahaan otomotif asal beirut, lebanon, w motors. Ditulis carbuzz, jumat 25 januari 2013, lykanhypersport siap tampak perdana di arena qatar motor show yang dapat berjalan pada 29 januari 2013.

Kecepatan itu didapat dari mesin twin turbo yang sanggup menghembuskan daya sampai 750 tenaga kuda dengan torsi puncak meraih 737 lb-ft. W Motors menyebutkan, untuk sistem pengembangan mobil ini mengonsumsi waktu enam th.. riset yang dikerjakan melibatkan sebanyak perusahaan di bidang otomotif, layaknya ruf automobile, viotti, studiotorino, magna steyr italia serta id4motion.

Dari sisi design eksterior, lykanhypersport amat agresif. Tampak dari garis-garis tegas di sekujur bodinya. dikarenakan jadi mobil sport sangat eksklusif serta mewah didunia, lykanhypersport diproduksi dengan terbatas yaitu tujuh unit. Harga yang di tawarkan meraih us$3, 4 juta ( rp32, 7 miliar ). Lykanhypersport akan berkompetisi dengan merek merek ternama yang lain layaknya ferrari, lamborghini, mclaren, porsche.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lykanhypersport Mobil Super Kencang Pertama Buatan Dari Arab "

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...