Mobil Super Car Termahal Para Selebritis Dunia

Mobil Super Car Termahal Para Selebritis Dunia
Para artis dunia selain dikenal oleh banyak orang didunia, dan banyak uang tidak ada alasan untuk tidak memiliki mobil super car yang termahal dan mobil-mobil tersebut dipakai untuk jalan-jalan mereka rela merogoh kocek cukup didalam dari pendapatannya untuk dapat memperoleh tunggangan eksotis edisi terbatas. Ketangguhan supercar memanglah tak perlu diragukan lagi. Nyaris seluruh orang inginkan dan mendambakan mobil super cepat walau dibanderol selangit ini. Terhitung beberapa selebritis dunia sudah mempunyai super car. Lantas siapapun selebritis dunia yang mempunyai supercar istimewa ? Tarakanulada.com coba berikan jawabannya yang di kutip dari vivanews.

Pertama, steven tyler. vokalis band aerosmith ini diketahui suka mengoleksi mobil mewah. Kepopulernya didunia tarik nada, bikin tyler sanggup beli supercar langka yang cuma diproduksi dua unit didunia, yakni hennessey venom gt spyder. Dengan harga us$1, 1 juta ( rp10, 6 miliar ), supercar tyler mengusung mesin v8 twin turbo dengan kapasitas 7. 0 liter yang dapat membuahkan tenaga sampai 1. 200 hp dengan torsi 1. 155 lb-ft. Untuk berakselerasi, mobil itu dapat lari sampai 442 km/jam.

Ke-2, eric patrick clapton, atau yang dikenal dengan erick clapton. Bukan sekedar piawai saat memetik senar gitar, serta menciptakan lagu. Slowhand demikian dia dijuluki penyuka supercar asal italia, ferrari. Walau clapton bisa disebut dapat membeli suatu ferrari 458 italia, gitaris asal inggris itu jadi menentukan ferrari klasik, yakni ferrari 512 berlinetta boxer. Meski klasik, clapton menghendaki perusahaan ferrari serta pininfarina merombak keseluruhan keselurahan mobil, dimulai dari tampang bodi sampai mesin. Itu dikerjakan supaya mobil impiannya tampak lebih moderen.

Yang ketiga datang dari seorang koki pria, guy fieri. Tidak hanya handal memproses masakan di dapur, dia juga doyan mengoleksi mobil klasik asal amerika. Chevrolet corvette 427 di antara koleksinya. Dengan gabungan warna hitam serta kuning, fieri juga menyematkan logo nama dirinya dengan bodiran di bagian sandaran kepala serta fender. Mobil itu dibekali mesin v8 ls7 dengan kapasitas 7. 0-liter, yang dapat membuahkan tenaga sampai 505 hp dengan torsi 470 lb-ft.

Keempat, nicko mcbrain. Drummer band rock heavy metal iron maiden ini nyatanya kesengsem dengan mobil mewah asal inggris, jaguar. Mcbrain menentukan jaguar xkr-s sebagai mobil pribadinya. Mobil ini benar-benar sangat elegan, dengan penampilan eksterior ultra-blue. Menariknya, warna di bagian interior diubah jadi merah-hitam ciri khas iron maiden. Paling akhir, rowan atkinson. Komedian asal inggris yang populer di film mr bean ini adalah di antara selebritis dunia paling kaya.

Dia membeli mobil sport mclaren f1 dengan harga 634. 500 pound sterling ( rp9, 4 miliar ). Tetapi nahas, pada 2011 atkinson kehilangan kendali waktu meningkatkan mclaren f1 pada kecepatan 386 km/jam. Ia menghantam pohon serta mobilnya terbakar. Mujur dia tidak alami luka serius. Namun apesnya, perusahaan asuransi mesti mengeluarkan cost nyaris 1 juta pound sterling untuk melakukan perbaikan supercar rowan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Super Car Termahal Para Selebritis Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...