BMW M3 Coupe 2013

BMW M3 Coupe 2013
Berubah selama 2013, BMW M3 adalah versi berorientasi kinerja Seri 3, tersedia di sedan, coupe, dan convertible trim level. M3 ini didukung oleh mesin 4.0-liter V8, dengan M Double VANOS variable valve timing, yang menghasilkan 414 hp dan 295 lb-ft torsi, untuk waktu 0-60 dari 4,9 detik. Pilihan transmisi terdiri dari 6-speed manual dan transmisi otomatis 8-speed. Jarak tempuh bahan bakar adalah EPA diperkirakan 14 mpg kota dan 20 mpg jalan raya. Fitur termasuk xenon adaptif lampu, cermin dipanaskan, spoiler belakang, radio HD, mulai tombol push, kontrol iklim otomatis, vehiclekey dan memori, multi-fungsi remote control, dan navigasi. Keamanan terdiri dari airbag canggih, lampu rem adaptif, sistem kunci sentral, electronic brake distribusi gaya (EBD), anti-lock braking (ABS), kontrol traksi (TCS), dan pemantauan tekanan ban (TPMS). M3 ini didukung oleh 4-year/50 ,000-mil garansi.

Manfaat Mengemudi 2013 BMW M3 Coupe
Interior BMW M3 Coupe 2013
BMW 3-Series adalah keluarga sedan sporty, wagon, coupe, dan convertible - semua berukuran apa yang akan dianggap mobil kompak di AS 2013 BMW sedan dan Olahraga 3-Series Wagon model yang dibangun pada generasi baru (F30) platform yang memulai debutnya dengan 2012 model sedan - dan sedikit lebih panjang, lebih rendah, dan lebih luas, sementara Coupe dan model 3-Series Convertible tetap dibangun pada platform sebelumnya. Di seluruh lineup, model 3-Series menonjol untuk menjadi atletik, responsif dan menyenangkan untuk dikendarai - serta bahan bakar yang lebih efisien daripada kebanyakan alternatif lain. Juga, desain ulang tahun lalu membawa lebih banyak ruang kursi belakang dan ruang kargo ke sedan, serta lebih canggih, terisolasi naik. Model M3, sementara itu, terus menjadi salah satu mobil performa tinggi yang paling praktis di pasar.

Apa yang baru untuk 2013?
BMW telah memperbarui garis desain di 2013 3-Series. Sebuah Sport Jalur M adalah baru dan ditawarkan di kedua 328i atau model 335i, membawa kursi olahraga, velg M, suspensi sport, paket aerodinamis, 'heksagonal' trim interior, eksterior Shadowline langsing dan headliner Antrasit-warni. Jalur mobil modern 3-Series sekarang datang dengan dasbor bagian atas hitam-hitam dan setir untuk pujian Hitam Dakota Kulit dan Dark Oyster pipa dan Dark Pearl trim metalik menggantikan Pearl trim metalik. Model Jalur Sport sekarang tersedia dengan Fineline Antrasit trim kayu, dan kedua Sport Line dan Sport M Baris sekarang termasuk pilihan antara semua musim atau kinerja ban.

Bagian belakang BMW M3 Coupe 2013
The 3-Series ditawarkan di Sedan, Wagon Olahraga, Coupe dan Convertible gaya tubuh, masing-masing dengan beberapa kecanggihan potensial. Sebagian besar lineup ditawarkan dalam varian 328i dan 335i, 328i dengan mendapatkan 240-tenaga kuda, mesin 4-silinder turbocharged 2.0L baru, sedangkan versi 335i menawarkan 300-hp, 3.0L turbo enam. Kedua mesin ini menggunakan twin-scroll turbocharging untuk tanggap cepat serta torsi output yang kuat tepat di atas menganggur - membuat mereka merasa seperti mesin jauh lebih besar. Generasi baru transmisi otomatis 8-speed membantu Sedan dan Wagon Olahraga model mencapai jarak tempuh yang sangat baik, juga - sampai dengan 33 mpg di jalan raya dengan Sedan 335i atau hingga 34 mpg dengan Sedan 328i. Versi Coupe dan Convertible memiliki otomatis yang tersedia 6-speed bukan 8-kecepatan (dan 230-hp enam), tapi gearbox manual 6-speed juga ditawarkan sepanjang 3-Series seluruh jajaran.

Demikian apa yang bisa Niotolovo Blog's bisa berikan jangan lewatkan untuk membaca juga artikel sebelumnya Penampilan Terbaru Miami GT Grand Prix, Segera Diliris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BMW M3 Coupe 2013"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...