Penampilan Terbaru Miami GT Grand Prix, Segera Diliris

Penampilan Terbaru Miami GT Grand Prix, Segera Diliris
Mungkin sebagian bagi anda ada pecinta miami GT sangat  menunggu penampilan terbarunya kali ini Niotolovo Blog's memberikan sedikit bocoran tentang Miami GT Versi terbarunya kali ini dinamakan Miami GT Grand Prix Edition.

Gt Grand Prix ini merupakan kerjasama dari beberapa perusahaan otomotif seperti DDR Motorsport, Concavo Wheels, K-sport, Stuttgart Auto Collision Center dan beberapa perusahaan lainnya.

DDR Mtorsport membangun mobil versi baru ini dengan kelengkapan chassis dan tampilan body dari mereka sendiri. Selain itu, tentunya masih ada campur tangan dari beberapa perusahaan mobil lain.

Penampilan Terbaru Miami GT Grand Prix, Segera Diliris2
Ada dua jenis GT yang mereka ciptakan. Satunya bernama GT4 yang merupakan perombakan dari Acura RSX dengan mesin tambahan dari Toyota MR2. Untuk GT8 yang mereka buat ternyata merupakan mesin dari LS1 Corvette.

Dan untuk GT Grand Prix ini sebenarnya merupakan pengembangan dari GT4 dan GT8. Tapi tentu saja, versi baru kali ini akan dibuat lebih sangar dengan kecepatan dan juga kemampuan berakselerasi yang lebih menawan.

Untuk permesinannya, mobil ini telah ditanamkan dengan mesin bersilinder 2.0 liter turbocharged 3SGTE. Mesin ini merupakan bagian dari MR2. Kekuatan yang bisa diproduksi dari mesin ini ternyata mencapai 600 hp.

Banyak dari para kalangan otomotif memprediksikan bahwa mobil ini akan sangat mengesankan. Mereka memprediksikan, mobil bisa menempuh kecepetan dari 0-100 km/h hanya dalam waktu 3 detik.

Masalah harganya, DDR Motorsport belum memastikannya. Tapi dilihat dari harga perlengkapan GT8 yang ditanamkan berharga US $ 17.995 atau setara dengan Rp 179 jutaan. Tentu untuk GT Grand Prix ini akan berharga jauh lebih menakjubkan dari itu.

Demikian untuk artikel kali ini jangan lewatkan artikel sebelumnya yang Niotolovo Blog's berikan dengan judul  Review dan Spesifikasi Honda All New CR-V.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Terbaru Miami GT Grand Prix, Segera Diliris"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...