Trik Pria Mendapatkan Orgasme Berulang Kali

Trik Pria Mendapatkan Orgasme Berulang Kali
Banyak orang yang bilang seorang wanita mampu mendapatkan orgasme berulang kali sedangkan pria tidak pria asal keluar maka dia sudah orgasme memang betul demikian akan tetapi  ada trik yang bisa dilakukan pria agar mampu orgasme berulang kali. mau tahu bagaimana caranya? baca terus artikel  yang niotolovo blog's tulis  dibawah ini!

Untuk menikmati orgasme berlanjut umumnya pria harus menunggu sebentar sebelum melakukan hubungan seksual kembali. Sebelum mendapatkan orgasme berlanjut perlu dipelajari secara benar sebelum ejakulas sehingga Anda bisa belajar untuk mengontrolnya.

Berhenti Saat Anda Melakukannya

Saat terjadi ejakulasi proses kenikmatan sedang menuju puncaknya, namun untuk meningkatkan sensasi di penis sebaiknya hentikan ejakulasi. Makin sering menghentikan aliran itu maka sensasi kenikmatannya makin bertambah. Meski bergitu, terlalu sering menunda respon ejakulasi dapat menyebabkan otot pinggang terasa nyeri.

Setelah mengalami ejakulasi, Anda bisa mendapatkan orgasme yang luar biasa. Tapi, bukan berarti jumlah ejakulasi yang Anda lepaskan sepertinya akan bertambah.

Orgasme Berlanjut
Untuk mendapatkan orgasme berlanjut, sebaiknya Anda melakukan beberpa latihan terlebih dahulu.
1. Pisahkan sensasi orgasme atau sensasi ejakulasi
2. Lenturkan otot pubococcygeus (PC)
3. Ambil napas dalam dan lambat saat melakukan aktivitas seks
4. Kontrol mental atas orgasme Anda
5. Gambarkan seberapa dekat Anda dapat mencapai ejakulasi sebelum benar-benar melakukannya.

Lambatkan Permainan Seks

Saat melakukan penetrasi sebaiknya perlambat gerakan agar sensasinya makin meningkat. Bangunlah sensasi bercinta Anda dengan santai untuk menghargai sensasi secara penuh.

Menunda perasaan

Hentikan semua rangsangan ke penis saat Anda merasa akan mengalami ejakulasi sehingga penis mempunyai kesempatan untuk memulihkan dari titik tersebut. Saat sensasi mereda mulailah lakukan penetrasi lagi hingga Anda merasakan sensasi mendekati ejakulasi sekali lagi. Lakukan teknik “stop and go” ini sampai 4 kali sebelum akhirnya Anda ejakulasi.

Rileks dan kontraksikan otot Anda

Bersamaan dengan metode “stop and go” ketika Anda merasakan seolah-olah Anda mulai akan ejakulasi dan Anda hentikan semuan rangsangan, rilekskan otot-otot organ seksual Anda. Ambillah nafas dalam, hembusan nafas yang lambat. Saat otot Anda rileks, kontraksikan otot PC Anda satu atau 2 menit sebelum Anda “go” lagi.

Nikmati Orgasme Itu
Lakukan secara konstan teknik “stop and go” atas respon ejakulasi hingga testikel membengkak, berdenyut dan menghasilkan suatu orgasme. Nikmati orgasme Anda kemudian hentikan rangsangan, rilekskan otot Anda dan kontraksikan otot PC maka kenikmatan orgasme pun akan terus dirasakan.

Demikian yang bisa niotolovo blog's berikan untuk seksual pria baca juga artikel sebelumnya dengan judul Tanda Pria yang Bisa Memuaskan Orgasme Anda semoga anda adalah seorang pria yang selalu bisa memuasakan pasangan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Pria Mendapatkan Orgasme Berulang Kali"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...