Versi Terbaru dari Toyota GT86

Kabar terbaru yang datangnya dari negara Jepang mobil toyota GT86 orang-orang biasanya melihat mobil ini hanya memakai dua pintu tapi ternyata toyota Jepang inginmenciptakan sesuatu yang beda dari mobil ini. Rencananya mobil yang dikenal menggunakan mesin Boxer 2.0 liter ini, wheelbasenya dibikin lebih panjang 100 mm agar memberikan ruang bagi penumpang belakang.

Di samping lebih panjang, GT86 akan menjadi empat pintu dan grilnya terlihat tajam sebagai referensi untuk Katana Samurai Jepang.

Tenaga penggerak didukung oleh mesin boxer 2.0L, sama seperti coupe, namun ada versi hybrid untuk generasi berikutnya. Sinyal ini sudah diperlihatkan di IAA bulan lalu dengan Yaris Hybrid R-konsep. Bahkan sumber dari Toyota menyebutkan bahwa dengan hybrid memungkinkan Toyota mengembangkan tenaga sampai 275 PS.

Tak cuma itu. Kemungkinan mobil akan mengadopsi sistem KERS F1 terinpirasi dengan pengereman untuk menyuplai energi kinetik. Diperkirakan, debut GT86 bersasis panjang ini kepada publik di geneva Motor Show, Maret 2014.

Demikian untuk artikel seputar mobil yang Niotolovo Blogs bisa berikan jangan lewatkan untuk membaca artikel sebelumnya dengan judul BMW M3 Coupe 2013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Versi Terbaru dari Toyota GT86"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...