Mobil Honda Vezel Terbaru

Honda Vezel menjadi salah satu produk yang menjadi buah bibir, sehingga kedatangannya sangat ditunggu selain pasar domestik Jepang. Kabar terakhir, Honda Vezel tidak akan menyasar negera-negara berkembang (kemungkinan juga Indonesia).

Dilaporkan oleh Autocar India, SUV berbasis Honda Jazz ini jika diboyong ke India dan negara-negara berkembang lainnya akan memiliki harga lebih mahal dibanding dengan kompetitornya, seperti Ford EcoSport daan Renault Duster.

“Kesan saya adalah bahwa Vezel sedikit mahal untuk masuk ke dalam segmen low SUV. Vezel memiliki fitur berteknologi maju dan lokalisasi fitur ini akan mengambil lebih banyak usaha dan biaya, sehingga sulit bagi kita pada saat ini untuk menambah investasi,” ujar Yoshiyuki Matsumoto, Managing Officer Asia & Oceania, Honda Motor Company.

Kabar baiknya adalah bahwa perusahaan sekarang mengevaluasi platform Honda Brio untuk sebuah SUV anyar. Dikembangkan secara khusus untuk pasar negara-negara berkembang, platform ini relatif murah dan karenanya dapat menghasilkan SUV kompetitif.


Demikian untuk artikel ini jangan lewatkan membaca artikel sebelumnya Versi Terbaru dari Toyota GT86.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Honda Vezel Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...