Ternyata Obat Seks Membuat Pria Tidak Nyaman

Obat pembantu dalam masalah hubungan seksual atau lemah syahwat dalam hubungan seksual sekarang ini telah banyak beredar di pasaran dan terkenal kemanjurannya tapi tahukah anda khususnya bagi kaum wanita ternyata obat seks itu tidak membuat pria menjadi nyaman. Mengamapa demikian?

Benar bahwa obat kuat pria bisa membuat suami lebih perkasa sekaligus mengatasi masalah seksual seperti mudah loyo, tidak bergairah, ejakulasi dini atau impotensi. Namun sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa konsumsi obat kuat seperti viagra justru membuat para pria tidak bahagia. Masalah yang berhubungan dengan performa intim memang teratasi, tetapi tidak dengan rasa bahagia dan kebanggaan mereka sebagai pria.

Hasil penelitian ini ditulis dalam Journal of Sexual Medicine, masalah yang berhubungan dengan fisik memang teratasi, tetapi tidak dengan kondisi psikologis para pria. Sudah jadi rahasia umum bahwa pria yang bisa membahagiakan istrinya (terutama yang berhubungan dengan hubungan intim), akan menjadi sebuah kebanggan besar untuk mereka.

Kenyataan bahwa pria-pria ini membutuhkan bantuan agar tetap prima, pada akhirnya menggerus rasa percaya diri dan kebanggaan mereka.

"Banyak orang berpikir bahwa memperbaiki masalah ereksi akan memecahkan masalah dalam hubungan," ujar Dr Andrew Kramer dari University of Maryland Medical Center, "Namun kebahagiaan adalah hal yang sangat rumit. Banyak pasangan yang membutuhkan terapi tambahan,"

Jadi intinya, jika terjadi masalah dalam hubungan intim yang melibatkan suami, memakai obat kuat saja kadang tidak cukup. Terapi dan saling pengertian bisa membuat suami Anda lebih percaya diri dan bahagia. Karena pada dasarnya, penyebab gangguan seksual sering kali disebabkan oleh depresi, rasa cemas, masalah dalam rumah tangga dan sebagainya.

Demikian untuk artikel seksual pria kali ini jangan lewatkan membaca artikel kami sebelumnya dengan judul potensi seksual pria dilihat dari hobinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Obat Seks Membuat Pria Tidak Nyaman"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...