Menghindari Nafsu untuk Selingkuh di Facebook

Facebook adalah sarana diamana kita dapat mengenal orang-orang yang jauh dan tentunya bukan cuman satu karakter yang bisa kita temukan bagi anda yang telah memiliki pasangan menggunakan jejaring sosial facebook sebaiknya anda saling percaya karena godaan untuk berselingkuh bisa datang dari mana saja.

Sarana ini sebenarnya diciptakan untuk kebaikan umat manusia, namun seperti agama, banyak yang menyalahgunakannya untuk keuntungan pribadi semata, salah satunya adalah sebagai sarana selingkuh.

Jika kamu termasuk jenis orang yang setia pada pasangan dan tidak mau menyakiti hatinya, kamu harus membaca artikel ini sampai tuntas. Di bawah ini adalah tips untuk mencegah godaan selingkuh di Facebook. Silakan menyimak:

1. Bagi password dengan pasangan
Dengan berbagi password dengan pasangan, akan timbul perasaan untuk saling menjaga diri dan hati. Pikirkan risiko ketahuan oleh pasangan jika kamu tergoda untuk berselingkuh lewat Facebook.

2. Selektif dalam menanggapi permintaan pertemanan
Kamu harus selektif ketika akan menerima permintaan pertemanan. Jangan asal menerima orang asing menjadi teman di Facebook karena bisa saja orang tersebut iseng ingin mengenalmu lebih dalam dan menggoda keteguhan hatimu kepada orang yang saat ini menjadi pasanganmu.

3. Jangan sering buka Facebook
Sibukkan dirimu dengan kegiatan lain, tidak hanya berseluncur di Facebook. Dengan begitu, kesempatanmu untuk berselingkuh lewat Facebook akan terbatas pula. Gunakan Facebook untuk hal-hal yang penting, bukan iseng semata.

4. Jangan online chat
Dengan menjadikan chat Facebook offline, kamu bisa terhindar dari sambaran orang-orang di daftar temanmu yang iseng mencoba berkenalan. Selain itu kamu juga bisa menghindari percakapan dengan mantan yang tampaknya masih sulit melupakanmu. Itulah keempat tips agar bisa mencegah godaan selingkuh di Facebook.

Ingat! Tetaplah setia pada pasanganmu. Tentunya kamu tidak mau mengkhianati cinta pasangan yang tulus kepadamu kan? Jangan lewatkan untuk membaca artikel kami sebelumnya Trik Jitu Mendapatkan Pasangan Cewek Lewat Jejaring Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghindari Nafsu untuk Selingkuh di Facebook"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...