Trik Jitu Mendapatkan Pasangan Cewek Lewat Jejaring Facebook

Jejaring sosial facebook adalah salah satu jejaring yang paling banyak di buka orang diseluruh dunia dengan adanya jejaring facebook ini menjadikan juga banyak orang sebagai ajang mencari cinta lalu apakah bisa menemukan cinta dalam jejaring facebook? Khusus lewat Facebook, ada sejumlah modus yang bisa kamu praktikkan saat akan mendekati cewek. Simak tips yang niotolovo blog's berikan dibawah ini:

1. Salah pencet

Fitur chat pada Facebook bisa digunakan untuk menggebet cewek. Modusnya: salah pencet nama orang. Harusnya ingin chat dengan si A, tapi ternyata yang kepencet nama si cewek. Biasanya cowok itu mengirim satu pesan dulu, terus pura-pura baru sadar “Eh, sori salah orang…” Baru deh berlanjut ke obrolan modus.

2. Salah orang

Modus kedua adalah menyapa cewek yang disukai dengan berpura-pura mengira bahwa cewek tersebut adalah teman lamanya karena namanya sama. Cowok tersebut biasanya sok kenal dulu, lantas saat si cewek mengklarifikasi bahwa si cowok salah orang, baru deh cowoknya “Oh, salah ya, sori…soalnya namanya sama, jadi saya add…”

3. Tagging
Modus ketiga ini berlaku bagi cowok yang sudah kenal dengan ceweknya. Memanfaatkan fitur tagging, cowok akan memodusi cewek dengan cara membagikan lagu favorit si cewek sambil tag namanya dilengkapi dengan kalimat yang aduhai seperti “Lagu ini indah banget, kayak wajah Murtini Trihapsari(–>Tag).”

4. Komen dan like

Modus selanjutnya adalah lewat komentar dan jempol yang selalu diberikan pada setiap status yang ditulis si cewek. Semakin sering mengomentari dan menjempoli status, semakin kelihatan modus cowok tersebut. Apalagi jika status semacam “Mules nih, pengen eeg” juga dijempoli dan dikomentari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Jitu Mendapatkan Pasangan Cewek Lewat Jejaring Facebook"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...