Keutamaan Madu Lebah buat Kulit Cantik Anda

Keutamaan dari madu lebah tentunya tidak bisa ditanyakan lagi karena sangat banyak manfaatnya buat manusia dalam Al-Qur'an pun telah disinggung oleh Allah karena begitu pentinganya madu ini buat manusia. Ada sebuah rahasia kuno bahwa merawat kulit tetap lembut dan lembab bisa dengan menggunakan madu. Seorang ahli kecantikan Kim Wallace,  yang tahu benar bagaimana memanfaatkan madu untuk kecantikan. Dipadukan dengan beberapa bahan, madu akan menjadi antibakteri dan antioksidan yang ampuh merawat kulit.

Manfaat madu untuk kulit:
Untuk kulit berjerawat: Sebagai antibakteri yang alami, madu dapat mencegah terbentuknya jerawat baru serta mengatasi jerawat.

Anti aging: mencegah penuaan dini, madu akan merawat kulit dan memudarkan garis-garis lembut di sekitar mata dan area wajah lainnya.

Kulit kering: madu secara efektif dapat melembabkan kulit dan membuat kulit jadi lebih berkilau dan bersinar

Mengatasi problem pori: madu dapat mencegah pori tersumbat dan membersihkan pori dengan cara alami dan aman

Niotolovo blog's punya cara memanfaatkan madu untuk merawat kulit, berikut ini:

DIY Masker madu
Madu dapat mencegah pori tersumbat dengan cara diaplikasikan tipis-tipis ke seluruh wajah dan dipijat dengan cara memutar. Biarkan setidaknya 30 menit dan bilas dengan air dingin.

Kulit wajah akan lebih lembut, bersinar, serta lembab.

Mengatasi bekas jerawat
Bekas jerawat dapat diatasi dengan masker madu yang secara efektif akan mengurangi stres yang diakibatkan jerawat pada kulit. Dicampur dengan tea tree atau lavender oil, madu ampuh menghilangkan bekas jerawat dalam waktu yang relatif singkat.

Membersihkan wajah
Bersihkan wajah dengan rutin seminggu sekali dengan cara scrubbing menggunakan madu. Aplikasikan di seluruh wajah kemudian dipijat memutar.

Exfoliator
Anda dapat menscrub wajah dengan madu yang dicampur dengan baking soda. Menghilangkan bekas-bekas luka dan noda hitam baik di area wajah maupun kulit tubuh.

Mandi madu
Jaman dahulu, madu digunakan untuk bahan mandi yang mewah. Dicampurkan dengan air mandi akan meninggalkan kelembaban yang nyaman pada kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keutamaan Madu Lebah buat Kulit Cantik Anda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...