Tips Bermake-Up untuk Wanita India

Meskipun umumnya diklasifikasikan sebagai orang yang lebih dominan berkulit coklat, India memiliki spektrum yang luas dari warna kulit. Baik itu kemerahan , cokelat tua atau cahaya keemasan yang indah, dan India mempunyai itu semua . Jika saya secara khusus berbicara tentang perempuan India, kebanyakan dari kita mengatakan wanita india tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan wanita-wanita yang ada di Korea atau Cina mereka akan kalah bersaing dalam masalah make-up karena ras wanita India telah terlahir dengan warna kulit yang coklat kehitaman.

Yang benar adalah bahwa namun terlepas dari warna kulit Anda, kecantikan dalam bermake- up jika diterapkan dengan terampil, dapat membuat Anda terlihat seperti kecantikan alami dalam waktu yang singkat .

Sebelum melangkah lebih jauh, penting bagi Anda untuk mengetahui tentang produk kosmetik utama yang diperlukan untuk mencapai agar terlihat bersinar seperti diva, bronzer. Sebuah tip penting adalah untuk tidak pernah menerapkan bronzer langsung ke kulit karena ketika bronzer mengendap pada kulit kering kemudian warnanya terkelupas maka akan terlihat kotor .

Pilih warna tertentu dan jenis bronzer yang sesuai dengan warna kulit Anda terbaik tanpa membuat Anda terlihat tidak alami. Bronzer shimmer adalah lebih baik di gunakan pada musim panas karena memberikan kecantikan anda selalu bersinar.

Untuk mendapatkan tampilan kecantikan bercahaya, niotolovo blog's berbagi tips make- up yang mungkin anda bisa terapkan:

1. Hindari make up yang terlalu cerah
Salah satu kesalahan yang dilakukan oleh orang berkulit gelap adalah menggunakan make up yang terlalu cerah. Ini bisa membuat make up terlihat palsu dan sangat kontras dengan kulit. Pilih warna yang tak terlalu cerah dan sedikit gelap.

2. Gunakan foundation warna kuning
Foundation berwarna kuning atau kekuningan adalah yang terbaik untuk orang berkulit gelap. Ini akan membuat foundation terlihat menghilang dalam kulit sehingga kalian tak melihat batasan antara foundation dengan kulit.

3. Warna natural untuk bibir
Menggunakan warna-warna natural dan warna bumi sangat cocok untuk bibir. Warna-warna ini bisa membuat bibir terlihat cantik. Selain itu, pilih lip liner dengan warna yang mirip dengan lipstik atau lip gloss yang kalian gunakan. Dengan begitu lip liner akan terlihat menyatu dengan bibir dan kulit.

4. Warna metalik dan berkilau cocok untuk mata
Meski kalian harus menghindari warna cerah, namun eye shadow metalik atau berkilau cocok untuk kalian yang berkulit gelap. Ini akan membuat mata kalian terlihat bersinar dan menarik perhatian. Kalian bisa menggunakan warna ungu atau emas untuk menambah 'drama'.

PPC Iklan Blogger Indonesia 
5. Warna berkilau untuk pipi
Jika kalian tak ingin terlalu banyak menggunakan bronzer, kalian bisa menggunakan warna yang berkilau untuk tulang pipi. Gunakan blush on yang memberikan kesan berkilau. Ini akan menonjolkan tulang pipi kalian yang indah.

6. Pink dan Merah gelap
Merah gelap atau burgundy dan pink juga bisa digunakan untuk bagian bibir. Ini sangat cocok jika kalian ingin menonjolkan bentuk bibir kalian. Warna berani ini akan menambah rasa percaya diri kalian.

7. Eyeliner hitam atau cokelat
Gunakan eyeliner berwarna hitam atau cokelat untuk menonjolkan bagian mata. Selain itu, warna hitam dan cokelat akan terlihat cantik di kulit kalian yang sedikit gelap.

Jadi tunggu apa lagi Girls? Jangan lagi bingung atau tak percaya diri dengan warna kulitmu. Coba tips make up di atas dan tunjukkan kecantikan kalian!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermake-Up untuk Wanita India"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...