Tips Mudah Menghapus Sparkling Nail Polish

Sparkling Nail Polish adalah cat kuku yang dimana kita sering melihat pada kuku-kuku wanita yang ingin penampilannya terlihat cantik dan bergaya biasanya mereka memakai cat kuku. Wanita-wanita yang memakai cat kuku akan terlihat berbeda dengan wanita yang tidak memakainya. Cat kuku ini model dan bentuknya bukan saja hanya satu tetapi sudah banyak dijual sehingga anda tinggal memilih model atau warna yang anda suka.
Tetapi, bagaimana caranya jika anda sudah mulai bosan dengan warna nail polish yang menempel pada kuku, namun tidak terdapat aseton untuk membersihkannya? Oh no... it's such a beauty drama! Ladies... dalam keadaan darurat, ternyata ada cara lain yang mudah untuk membersihkan cat kuku tanpa menggunakan aseton, simak tips mudah menghapus sparkling nail polish yang diberikan niotolovo blog's kali ini!

Air hangat, penggunaan air hangat pengganti aseton untuk membersihkan cat kuku dengan mudah. Rendam tangan anda kedalam wadah yang telah diberi air hangat, cukup rendam hingga 15 menit hingga cat kuku menjadi lunak kembali. Setelah cat kuku agak lunak ketika direndam, bersihkan kuku tersebut dengan menggosokan handuk yang kering.

Spray, selain dapat menggunakan air hangat anda juga dapat memanfaatkan spray seperti body spray, hari spray bahkan deodorant spray. Semprotkan spray tersebut pada kapas, gosokan kapas tersebut pada cat kuku yang hendak dibersihkan. Gosokan secara perlahan saja kapas yang telah disemprotkan spray tadi, butiran halus dari spray yang terdapat pada kapas inilah yang membantu anda menghilangkan cat kuku dengan mudah. Setelah dibersihkan dengan menggunakan butiran spray ini sebaiknya anda memberikan pelembab untuk tangan dan jari anda higga bagian kuku untuk menghindari kuku menjadi kering.
PPC Iklan Blogger Indonesia 
Lemon, bahan alami lain yang dapat anda manfaatkan sebagai cara menghilangkan cat kuku tanpa aseton ini adalah dengan menggunakan lemon. Iris tipis lemon untuk kemudian anda gosokan pada cat kuku yang hendak dibersihkan. Atau selain menggunakannya dengan digosokan secara langsung, lemon juga dapat anda gunakan melalui campuran air hangat untuk merendam kuku anda hingga cat kuku menjadi lunak lalu gosok kuku anda dengan menggunakan irisan lemon yang telah diiris tipis tadi.

Cuka, bahan lami yang dapat digunakan dalam cara menghilangkan cat kuku tanpa aseton ini adalah dengan menggunakan cuka yang digosokan pada bagian kuku yang diberi cat. Proses pengangkatan cat kuku dengan menggunakan cuka ini membutuhkan waktu sedikit agak lama dibandingkan dengan menggunakan aseton. Bau yang tidak sedap yan terdapat pada cuka ini dapat anda campurkan beberapa tetes dari perasan air jeruk maupun dari perasan lemon tadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Menghapus Sparkling Nail Polish"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...