Penampilan Lamborghini Egoista, Sosok Radikal Misterius

Niotolovo - Lamborghini satu ini memang tak se-booming Aventador. Tak juga sebanyak dimiliki layaknya Gallardo, atau pun seperti Huracan yang sekarang sedang gelak diberitakan.

Inilah Lamborghini Egoista yang memang super langka di dunia. Dibuat khusus dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-50 Lamborghini tahun 2013 lalu, ia lahir dengan segala kelebihannya.

Supercar radikal tersebut dikembangkan oleh Walter De Silva, kepala Volkswagen Group Design, yang hanya menaruh satu seater saja pada kokpitnya. Model ini terlihat layaknya kokpit pesawat karena memang memang inspirasi pembuatannya datang dari konsep helicopter dan jet fighters.

Bodi Egoista diracik dari komposisi lighweight carbon fiber dan aluminium yang selanjutnya disempurnakan oleh piranti militer serta radar-resistant paint. Kekuatan pacu yang dimilikinya, diadaptasi dari mesin Gallardo MK1 5.2 liter V10. Dengan karakter jantung pacu tersebut, ia mendapatkan suntikan tenaga hingga 592 hp.

Cara menaiki dan juga meninggalkan kokpit benar-benar disesuaikan layaknya mesin jet. Tidak akan ada scissor-door seperti Aventador, tapi pengemudi harus melangkah dari kockpit dengan memanjatnya dalam posisi pinto terbuka ke atas.

Sumber: otosia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Lamborghini Egoista, Sosok Radikal Misterius"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...