Tanda Cinta Diambang Kehancuran

Tanda Cinta Diambang Kehancuran
Tujuan Tuhan menciptakan kata cinta didunia ini maksudnya addalah  untuk bagaimana anda dan kita semua bisa berkasih sayang tapi terkadang ada juga manusia yang hancur karena cinta itulah cinta kadang bisa membuat orang senang dan kadang membuat orang terluka karenanya semuanya dari anda yang menjalaninya.

Pasangan yang sedang menjalin hubungan cinta, terkadang memiliki impian dan tujuan. Jika sering mengobrolkan itu, maka bisa diartikan bahwa mereka menjalin hubungan cinta yang serius. Tapi, ada beberapa pasangan yang menjalani hubungan cinta tanpa pernah membahas hal-hal yang serius.

Pasangan yang seperti itu hanya menjalani saja dan mengikuti arus tanpa memiliki tujuan. Akan tetapi, ketahuilah bahwa menjalani hubungan yang seperti itu bisa membuat kamu dan pasangan merasa bosan. Jika sudah begitu, maka diartikan bahwa kalian mulai stuck atau terasa datar-datar saja.

Hubungan cinta yang stuck itu bisa juga membuat kalian sering bertengkar. Bagi kamu yang sedang menjalani hubungan cinta dengan seseorang, apakah merasa hubungan tersebut tak memiliki tujuan dan stuck di tengah jalan?

Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak ciri-ciri hubungan cinta yang mulai datar:
1. Tak punya tujuan
Ketika ditanya bagaimana hubungan cinta ke depannya, kamu ataupun pasangan tak memiliki bayangan atau rencana apapun. Kalian hanya menjalani hubungan cinta itu mengalir tanpa tujuan yang pasti. Jika hal tersebut kamu alami, maka berhati-hatilah bisa jadi hubungan tersebut berhenti di tengah jalan.

2. Menghindar membicarakan masa depan
Pada saat pasangan atau kamu menanyakan tentang bagaimana hubungan ke depannya, namun kalian tak mau menjawabnya dan malah menghindar. Ketahuilah bahwa hubungan asmara tak bisa dijalani dengan rasa bahagia jika kalian tak memiliki tujuan yang harus dicapai.

3. Melirik orang lain
Hubungan cinta stuck - Ist Hubungan cinta stuck – Ist Pasangan yang tak memiliki tujuan bisa saja merasakan bosan. Jika sudah merasakan bosan, maka bisa saja dirinya melirik orang lain. Apakah kamu atau pasangan sudah mulai melakukan hal tersebut? Jika iya, maka kalian harus intropeksi agar hubungan cinta tetap berjalan harmonis dan bahagia.

4. Bertengkar karena hal kecil
Apakah kalian sering bertengkar karena hal-hal kecil? Misalnya, si pacar tak sempat memberikan kabar pada kamu dikarenakan sedang sibuk atau hal-hal kecil lainnya. Ketahuilah bahwa pertengkaran karena hal kecil bisa jadi menunjukkan bahwa hubungan kamu stuck.

5. Malas bertemu
pasangan Malas bertemu atau berkencan dengan pasangan? Jika merasakan hal seperti itu, maka bisa jadi hubungaan kalian akan berhenti di tengah jalan. Hal tersebut dikarenakan kalian merasa kurang bersemangat dan tak memiliki tujuan saat menjalni hubungan cinta. Cobalah melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan bersama pasangan agar tak merasakan kejenuhan.

Itulah tanda cinta diambang kehancuran antara kamu dan si dia yang bisa Niotolovo Blog's berikan. Untuk mengatasi cinta semacam ini, sebaiknya kalian harus lebih sering berkomunikasi dan saling terbuka. Cobalah untuk mengobrolkan apa yang kalian inginkan demi hubungan cinta masa depan. Dengan adanya obrolan seperti itu, tentunya kalian jadi merasa termotivasi untuk mencapainya sehingga hubungan tak terasa membosankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Cinta Diambang Kehancuran"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...