Panduan Keuangan Khusus Buat Wanita

Masalah keuangan adalah masalah yang snagat penting dalam hidup ini, apalagi jika anda sudah memiliki keluarga tetunya masalah keuangan sangatlah diperhatikan dan dalam keluarga biasanya yang memegang kendali dalam masalah keuangan adalah wanita olehnya itu pada artikel yang niotolovo blog's berikan pada kesempatan ini yaitu panduan keuangan khusus baut wanita.

Jenis kelamin tidak memiliki kunci eksklusif pada keterampilan manajemen uang, tapi urusan keuangan umumnya ditumpuk terhadap perempuan. Mereka mendapatkan sekitar tiga perempat dari apa yang orang buat. Dalam perceraian, mereka mendapatkan kurang dari aktiva dan lebih dari anak-anak.

Mereka hidup lebih lama, dan satu dari delapan wanita lansia hidup dalam kemiskinan, dibandingkan dengan satu dari 12 pria, menurut data tahun  2003 dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan di Amerika Serikat.

Sayangnya, banyak wanita melihat uang dan uang yang berhubungan dengan tugas sebagai kejahatan yang diperlukan, bukan kesempatan bahkan kemungkinan.

Untungnya, ada beberapa langkah yang seorang wanita dapat lakukan untuk meningkatkan masa depan keuangan nya:

1. Tetapkan tujuan keuangan
Wanita "memiliki hubungan yang sangat kompleks dengan uang," kata Lois P. Frankel, penulis buku "Nice Girls Don't Get Rich." "Dengan demikian, kami tidak berpikir akumulasi kekayaan adalah penting Dan apa yang Anda fokuskan adalah apa yang Anda dapatkan.."

Bagaimanapun, wanita menetapkan tujuan lainnya. "Tidak ada seorang wanita di muka bumi ini yang tidak bisa mengatakan apa yang dia inginkan skala untuk membaca saat dia di atasnya."

2. Melatih diri untuk mandiri secara finansial
Jika Anda bank Pangeran Tampan, Anda berada dalam kesulitan. "Semua pernikahan berakhir akhirnya, baik melalui kematian atau perceraian," kata Wall. "Dan itu biasanya wanita tertinggal."

Sementara perempuan adalah orang-orang yang menangani sebagian besar hari-hari keuangan, mayoritas perempuan meninggalkan jangka panjang perencanaan keuangan untuk suami mereka. Kesalahan.

"Selalu sadar akan keuangan, bahkan jika suami Anda adalah penanganan uang," kata Wall. "Menyadari apa yang terjadi Tetap terlibat.."

Frankel setuju. "Pergilah ke pertemuan dengan perencana keuangan, membaca laporan yang masuk" Dapatkan ide tentang persis berapa banyak yang masuk, di mana itu akan dan apa yang Anda berdua sedang menabung atau berinvestasi untuk tujuan masa depan tertentu.

3. Beli rumah Anda sendiri
Perempuan perlu untuk membeli rumah pertama begitu mereka bisa, kata Frankel. "Terlalu banyak wanita memiliki visi Pangeran Tampan membawa mereka melewati ambang pintu," katanya.

Tapi rumah pertama "mungkin akan menjadi investasi terbaik Anda buat dalam masa depan Anda," kata Frankel.

4. Mendanai rekening pensiun Anda
Bagi wanita muda, pensiun tampaknya ribuan tahun jauhnya. Bagi mereka mendekati usia pensiun, tampaknya tidak mungkin untuk mengejar ketinggalan. Selidiki rencana pensiun pemberi kerja Anda, dan dimasukkan ke dalam sebanyak yang Anda bisa - terutama jika perusahaan Anda cocok dana. "Bila Anda tidak berpartisipasi dalam program yang cocok, Anda memberikan uang gratis," kata Frankel.

5. Memilih untuk perencanaan jangka panjang lebih dari manajemen krisis
"Wanita, khususnya, tidak mendapatkan serius tentang uang sampai mereka kehilangan pekerjaan, kehilangan pasangan atau berada dekat pensiun," kata Barbara Stanny, penulis buku "Rahasia Enam-Gambar Perempuan."

Untuk bukunya, Stanny mewawancarai wanita mendapatkan antara $ 100.000 dan $ 7 juta per tahun. "Kejutan terbesar saya, tidak ada bar, adalah bagaimana beberapa dari para wanita ini kaya," katanya. Banyak dari mereka hidup dari gaji ke gaji, tetapi pada tingkat lebih tinggi dari pendapatan menengah rekan-rekan mereka.

6. Mulailah berinvestasi
Baik wanita maupun pria menunda-nunda ketika datang ke investasi, kata Wall, salah satu pendiri Institut Perempuan untuk Pendidikan Keuangan. Tapi sementara pria menunda-nunda karena mereka memiliki sesuatu yang mereka lebih suka lakukan, wanita cenderung menunda investasi karena mereka takut membuat kesalahan, kata Wall. "Mereka ingin tahu hal yang benar tepat untuk dilakukan," katanya. Sebaliknya, "adalah solusi untuk setidaknya mulai pada langkah-langkah kecil untuk bergerak maju.

7. Jangan takut risiko
Ketika datang ke uang, kadang-kadang bermain aman tidak aman atau cerdas, kata Wall. "Jika Anda berinvestasi di reksa dana pendapatan dijamin, Anda bahkan tidak akan bersaing dengan inflasi dan pajak," katanya.

"Wanita melihat uang sebagai sebuah danau," mengamati itu sebagai sumber daya yang terbatas, kata Liz Perle, penulis buku "Money, A Memoir." "Pria melihat itu sebagai sebuah sungai, terus-menerus memperbarui." Akibatnya, "perempuan takut mengambil risiko."

Sebaliknya, mulai belajar tentang apa yang Anda takuti. Putuskan untuk belajar satu fakta keuangan baru setiap hari. "Dapatkan lebih banyak informasi," kata Wall. "Dan mulai mengambil beberapa risiko, bahkan jika itu hanya sedikit Jika Anda punya semua uang Anda dalam CD, memulai investasi sedikit setiap bulan -.. Bahkan mungkin dalam dana indeks (saham)"

8. Jangan pergi sendiri
Jika mempunyai masalah keuangan jangan selesaikan sendiri, cobalah konsultasi dengan seorang Perencana Keuangan. untuk mengetahui apa seluruh masalah keuangan Anda yang sebenarnya. Keluar dari ketidakjelasan dan penolakan.

9. Dapatkan dukungan emosional, jika Anda membutuhkannya
Ketika berhadapan dengan masalah keuangan yang sulit, "itulah saat kita paling membutuhkan dukungan," kata Stanny. Ada kelompok-kelompok orang yang bisa membantu dengan masalah uang, apakah itu sebuah klub investasi atau Debitur. Cobalah untuk menemukan suatu tempat di mana ada orang lain dan Anda dapat merasakan dukungan itu.

10. Lebih percaya diri dalam negosiasi gaji
"Apa yang saya temukan adalah bahwa wanita, khususnya, mendevaluasi diri kita sendiri," kata Stanny. "Kami memberikan waktu kita, pengetahuan kita, ketrampilan kita, untuk harga gratis atau murah karena kita tidak percaya kita lebih berharga."

Selain itu, banyak wanita percaya bahwa jika mereka hanya melakukan pekerjaan luar biasa, gaji akan mencerminkan hal itu. Maaf, tapi tidak bekerja seperti itu.

Pelajaran: tawar-menawar di awal. Kecuali Anda mendapatkan promosi raksasa atau tawaran dari sebuah perusahaan yang bersaing, Anda mungkin tidak memiliki kekuatan semacam itu lagi.

"Pria akan membandingkan negosiasi gaji ke permainan bola yang baik," kata Perle. "Wanita akan mengatakan itu seperti pergi ke dokter gigi."

11. Usaha keluar dari zona nyaman keuangan Anda
Apakah itu berarti tabungan untuk pensiun Anda, bukan pendidikan perguruan tinggi anak Anda atau meminta bos untuk kenaikan gaji, bersedia untuk menempatkan diri Anda terlebih dahulu untuk perubahan. "Alasan wanita lebih tidak sukses secara finansial adalah mereka tidak ingin menjadi tidak nyaman," kata Stanny. "Setiap kali Anda menyimpang dari norma, setiap kali Anda melakukan sesuatu yang Anda tidak terbiasa melakukan - meminta kenaikan gaji, membeli saham - akan merasa tidak nyaman."

12. Ketahuilah bahwa tidak ada kata terlambat
 "Kesalahan adalah kita sering belajar terlambat," kata Stanny. "Tapi itu tidak pernah terlambat." Dia pernah berbicara dengan wanita yang baru memulai investasi setelah mereka berusia 70 tahun dan 80-an, katanya. "Tapi itulah mereka mulai melakukan investasi."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Keuangan Khusus Buat Wanita"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...