Ternyata Wanita Kurang Transparan Masalah Keuangan Dengan Suaminya

Buat para pria yang telah memiliki istri sebaiknya anda baca baik-baik artikel ini karena tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi pada keluarga anda khususnya istri anda. Anda tahu ternyata banyak suami yang tidak tahu seputar pengeluaran dari istrinya. Hal ini terjadi karena wanita masih menganggap wajar apa yang dilakukannya. Karena ada hal yang jauh lebih penting dari masalah transparansi keuangan adalah ketika salah satu pasangan memiliki simpanan keuangan rahasia yang tidak diketahui oleh suami maupun istri.

Adalah bank ING Direct and Capital One yang pertama kali melakukan survey tentang hal ini. Dan salah satu fakta yang paling mengejutkan adalah masalah transparansi keuangan oleh wanita terhadap suaminya. Secara lengkap, berikut adalah hasil penelitian yang dimaksud:

82% pasangan mengaku tidak pernah menyimpan rahasia mengenai pengeluaran pribadi mereka

60% pasangan akan marah jika tidak ada transparansi tentang pengeluaran pribadi mereka.

satu dari empat wanita mengaku kerap menyembunyikan pengeluaran mereka dari pasangan. Belanjaan seperti baju dan aksesori adalah jenis barang yang paling sering dibeli. Para wanita ini pun tidak mengaku berapa besar uang yang dihabiskan untuk membeli barang tersebut.

59% pasangan tidak setuju dengan adanya tabungan atau simpanan keuangan rahasia yang tidak diketahui oleh istri maupun suami.

Jika kita melihat hasil penelitian keseluruhan bahwa Wanita Kurang Transparan Masalah Keuangan Dengan Suaminya diatas, harusnya masing-masing pasangan khususnya suami bisa menilai sendiri. Terlebih dari itu, fungsi seorang wanita atau istri dalam keluarga memang sejatinya lebih bisa mengurusi masalah keuangan keluarga dibandingkan suami. Tapi semua ini hanyalah hasil dari suatu penelitian. Semua kembali lagi kepada kamu yang menjalani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Wanita Kurang Transparan Masalah Keuangan Dengan Suaminya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...